Posted on

Kafe di Metro Lampung

rekomendasi kafe di metro lampung

Kegiatan pekerjaan dan aktivitas lainnya sering membuat kita lelah. Biasanya orang-orang akan mengunjungi tempat-tempat untuk penyegaran badan dan otak.

Kafe termasuk jadi pilihan bagi banyak orang untuk berkumpul dan berbincang dengan teman dan keluarga.

Berikut rekomendasi kafe yang ada di metro Lampung.

Betrix cafe

LokasiImopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung
Jam buka 10.00 – 23.00 WIB

Kafe yang berada di pusat kota metro ini emang pas buat nongkrong bareng temen-temen, kata Singgih sebagai pengunjung setia Betrix Cafe. 

Ada lagi review dari Ran, katanya. 

Tempat yg nyaman,asik buat tongkrongan anak muda.. udah saya anggep jadi basecamp juga tu. hehe

Makanannya enak enak, begitu pula minumannya,full music,deket masjid taqwa juga, jadi di kalau psas masuk waktu sholat, bisa langsung ke masjid. 

Dari sisi rasa, ada komentar baik dari Alfiando, Makannya enak apalagi nasi gorengnya. 

Planet Café, Soekarno Hatta Kota Metro

LokasiJalan Soekarno Hatta Kota Metro
Jam buka 09.00 – 23.00 WIB

Kafe ini berlokasi di tempat ramai. 

Kafe ini paling ramai dikunjungi mulai dari jam 2 siang sampai jam 8 malam (sumber: Google Business). 

Berikut review dari pengunjung kafe. 

Zuki rama

Planet Cafe, salah satu dari sekian banyak tempat nongkrong mengasyikkan yang terdapat di kota Metro, Lampung. Tempatnya asli nyaman, dengan tata ruangan yang unik dan Instagramable, ada pajangan motor vespa di dalam cafenya.

Apalagi kalau malam hari, semakin syahdu dengan penerangan cafe yang agak-agak temaram, bikin suasana jadi romantis, cocok banget buat berduaan bersama yang tersayang. Apalagi cafe ini tidak begitu ramai, jadi makin asyik.

Muchlis

Kafe murah, harga pelajar.

Nugroho 

Mantap gaes lokasi cari aja di map tepat kok. 

Makan ditata rapih ya kak pada presentasinya. 

Ada banyak menunya loh. Sebagai penutup ada dessert nya kok. 

Green Garden Café

Lokasi Syahrir 16C, Jalan Sutan Dumas, Mulyojati, Kota Metro, Lampung 
Jam operasional 11.00 – 22.00 WIB

Berikut review dari pengunjung kafe. 

Dicky

Tempatnya enak buat nongkrong sama temen-temen. 

Dilihat dari ulasan, kebanyakan pengunjung kasih bintang 5 untuk nilai kafe ini. 

MANJAW Metro Lampung

Lokasi Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, Lampung
Jam operasional Buka 24 jam

Review pengunjung. 

Dari Dr wijayanto

Overall lumayan lahh. 

Yusman

Tempat nongkrong bersama teman dan rekan atau pasangan yg santai. 

Erian

Lokasinya sangat artistik 

The Vintage Café

Lokasi Jl. Jendral Sudirman No.370, Ganjaragung, Kec. Metro Bar., Kota Metro, Lampung
Jam operasional 10.00 – 22.00 WIB 

Tempatnya asik buat ngobrol. Simak sendiri review dari pengunjung nya. 

Nurul hidayati

Tempat yang bagus dan nyaman untuk menikmati obrolan sore dengan teman dan orang yang dicintai.  Interiornya indah, menggambarkan nama kafe ini, sangat vintage.  Tapi saya lebih suka pemandangan di sekitar.  

WiFi tidak berfungsi, dan steker listrik sulit ditemukan, jadi jika Anda ingin mencari tempat untuk melakukan pekerjaan atau tugas kuliah Anda, ini bukan pilihan terbaik.

Tika rahayu

Nyaman.  Makanan dan minumannya enak.  Harga bagus.  Ramah keluarga

5.    5. El’s Coffe Metro

Lokasi Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung
Jam operasional 09.00 – 21.30 WIB 

Hai pecinta kopi, barangkali ada informasi menarik dari revoew pengunjung dibawah ini. 

Jimmy

Tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu, rehat kopi, nongkrong biasa. 

Matias

Makanannya enak, pelayanan bagus

Azka

Tempat nya nyaman, mojito dan mocatellanya sipp. 

Aditya

Tempatnya nyaman sekali, apalagi makanannya. Two ways chicken nya sangat recommended. Kopinya juga enak banget. 

Bejo’s Milk

Lokasi Jalan AH Nasution, Yosodadi, Kecamatan Metro Timur
Jam operasional 10.00 – 23.00 WIB 

Simak ulasan-ulasan positif tentang Bejo’s milk. 

Nau fal

Tiba di sana sekitar jam 4 sore di hari kerja. Saya pikir saya adalah satu-satunya pelanggan.

Memesan latte dan kentang goreng.  Latte cukup baik, tetapi terlalu manis.  Saya seharusnya memesan lebih sedikit gula.  Kentang goreng itu tidak buruk.  Porsi juga cukup besar untukku

Wifi bagus.  Suasana yang menyenangkan.  Pasti akan kembali lagi. 

Ronny

Tempat terbaik bagi Anda untuk mendapatkan susu segar. 

Buat temen-temen yang dari luar daerah, dan ingin mencicipi aneka menu makanan dan minuman di kafe ini, bisa diantar oleh jasa travel Palembang Lampung terpercaya. Semoga tips di atas bermanfaat ya.

Posted on

5 Tempat Wisata di Lampung Selatan Terbaru

tempat wisata di lampung selatan terpopuler

Tempat wisata di Lampung Selatan ini sangat unik-unik, mulai dari Anak Gunung Krakatu, pantai yang ada sumber air panasnya, dan masjid dengan kubah intan. Penasaran bukan? Simak ulasannya berikut ini.

Menara Siger, Bangunan Megah dekat Pelabuhan

Bagi yang pernah menyebrang ke provinsi Lampung atau pernah mengunjungi pelabuhan bakauheni, pasti pernah melihat menara siger besar ini.

Tidak hanya sebagai ikon Lampung, kamu juga bisa datang kesini untuk jalan-jalan, berfoto sambil melihat pemandangan laut beserta kapal-kapal yang sedang beroperasi.

Bangunan ini juga dipakai untuk Pusat Informasi Budaya dan Pariwisata Lampung. Jadi buat temen-temen pelancong dari Jawa, sebelum mengeksplore tempat wisata di Lampung Selatan lainnya, kunjungi dulu menara Siger yah.

Anak Gunung Krakatau, Tempat Wisata Eksotis di Lampung Selatan

Liburan biasanya identik dengan pantai, kebun binatang atau ke tempat-tempat yang asik buat foto.

Nah bagi kamu Ingin liburan dengan suasana yang berbeda, kamu bisa coba untuk mengunjungi Anak Gunung Krakatau. Kamu bisa dapat pengalaman yang berbeda. Kamu bisa lihat pemandangan gunung dan laut. Belum lagi jika kamu mencoba juga kegiatan snorkerling. Wah bakal jadi liburan yang seru.

Penting diketahui, gunung ini kondisinya masih aktif ya. Jadi kamu harus mencari tahu dulu tentang keamanannya di Balai Konservasi Lampung. Setelah mendapat ijin, kamu bisa langsung mengunjunginya.

Pulau Sebuku, Dengan Pantai Terbersih Penuh Umang-Umang

Pasir yang putih bersih jadi daya tarik di pulau sebuku ini. Pulau sebuku ada diantara Pulau Sebesi dan Dermaga Canti.

Kamu bisa ajak adik-adik kamu untuk mencari umang-umang disini. Pantai di pulau sebuku ini aman untuk anak-anak, karena ombaknya tenang dan tidak berarus.

Untuk menuju ke pulau sebuku, kamu bisa menyebrang lewat Dermaga Canti di desa Canti.

Masjid Kubah Intan, Masjid Megah di Kalianda

Dinamakan masjid kubah intan, karena bentuk kubahnya yang menyerupai intan. Jika malam hari akan ada lampu-lampu yang menerangi sehingga akan terlihat sangat cantik.

Jadi buat kamu yang sedang lewat kalianda Lampung Selatan, kamu bisa coba mampir ke masjid ini untuk ibadah solat dan melihat-lihat hiasan di masjid ini.

Pantai Wartawan, Pantai Dengan Sumber Air Panas

Pantai wartawan berada di daerah Way Muli. Dari kota kalianda sekitar 40 menit. Ada yang menarik ketika mengunjungi pantai ini. Disana terdapat sumber air panas. Jadi kamu bisa coba bawa bahan makanan seperti telur untuk mencoba direbus disana.

Sumber air panas ini tepatnya ada di kaki Gunung Botak di sisi pantai wartawan.

Jadi kapan mulai liburan ke tempat-tempat wisata yang ada di Lampung Selatan? Tetap hati-hati di jalan, dan jaga kesehatan ya.

Sumber: https://infolpg.com/

Posted on

Tempat Wisata di Bandar Lampung

tempat wisata di bandar lampung

Bandar Lampung adalah ibu kota Provinsi Lampung yang diatur di bagian selatan Sumatera

Wilayah topografinya yang bersebelahan dengan Jakarta menjadikan Bandar Lampung tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian ibukota.

Tidak kalah dengan gol berbeda di Pulau Jawa, Bandar Lampung menyimpan sejuta pesona yang dipastikan tidak membuat Anda frustrasi.

Hanya 45 menit perjalanan dengan pesawat dari Jakarta, Anda dapat pergi dan bersiap untuk mengunjungi tujuan liburan Bandar Lampung, termasuk pantai.

Bandar Lampung adalah kota yang terletak di kawasan Teluk, jadi jangan kaget jika Anda melihat banyak pantai laut di sekitarnya yang indah dan tenang .

Tujuan ini sangat ideal bagi Anda yang membutuhkan asupan nutrisi laut.

Anda juga dapat menemukan Pulau Pahawang yang menghadirkan suasana Maladewa di Indonesia, dan pulau-pulau kecil yang unik.

Yang akan datang berikutnya adalah daftar tujuan traveler yang sudah selesai di Bandar Lampung dan mencakup zona yang akan menyulitkan Anda untuk melanjutkan perjalanan!

1. Mengunjungi Pantai Sari Ringgung yang Memikat

Anda akan menemukan Pantai Sari Ringgung yang juga merupakan akses terdekat ke Pulau Tegal Mas.

Pantai laut ini dilengkapi dengan gazebo untuk bersantai.

Hal hal yang dibutuhkan wisatawan juga sangat lengkap. Jika Anda merasa lapar, Anda bisa mampir ke beberapa kafe di sekitar pantai.

Salah satu dari hal-hal baik yang dapat Anda temukan di sini adalah keberadaan masjid yang melayang.

Masjid melayang Al-Aminah adalah bagian dari komplek kota memancing yang melayang.

Tidak hanya itu, dari pantai laut ini, Anda juga bisa melompat pulau ke Pulau Tegal Mas, yang tidak kalah indahnya.

2. Suasana Maladewa di Pulau Pahawang dan Raja Ampat Mini

Pulau Pahawang telah menjadi arus utama karena keindahan karakteristiknya yang tenggelam. Berenang dan terjun adalah latihan yang harus Anda lakukan di sini. Anda bisa sampai ke pulau ini dari Dermaga Ketapang dengan waktu pergerakan sekitar 30 menit.

Pulau Pahawang diisolasi menjadi dua yaitu Pahawang Besar dan Kecil. Pahawang Besar tersedia untuk pelancong umum sedangkan Pahawang Kecil adalah pulau pribadi. Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah pulau pribadi, kita dapat mengacaukan di zona eksternal, dengan tegas di salah satu dari jenis pasir yang muncul. Saat ini, banyak tempat peristirahatan dan motel berbasis di Pulau Pahawang, sehingga Anda dapat menghargai getaran menawan gaya pantai laut Maladewa yang luar biasa.

3. Melihat Kota Bandar Lampung Dari Bukit Klutum

Kota Bandar Lampung memiliki banyak lereng yang memiliki kapasitas sebagai lahan hutan kota.

Meskipun demikian, banyak yang dirugikan oleh latihan penambangan, salah satunya adalah Bukit Klutum di Tanjungkarang Timur.

Terlepas dari kenyataan bahwa telah agak berubah warna, kemiringan ini meskipun semuanya menghadirkan perspektif yang luar biasa di kota Bandar Lampung.

Bukti yang hanya berjarak 12 menit dari Bandar Lampung memiliki perspektif yang mengejutkan, seperti Arthur Seat di Skotlandia.

Namun, Anda harus tetap waspada dan hati-hati, dengan alasan bahwa lereng ini adalah lereng yang cenderung longsoran.

Anda bisa pesan travel jakarta lampung murah disini.